Selasa, 28 Februari 2012

Tour de singgkarak 2012

Lomba balap sepeda Internasional Tour de Singkarak 2012 akan digelar pada 4-10 Juni mendatang. Selain olahraga, event ini juga tetap akan menonjolkan sisi budaya dan pariwisata di Sumatera Barat.

Selain kenaikan jumlah pebalap dan negara peserta -- diikuti sekitar 120 atlet dari 15 negara--, pihak penyelenggara juga berusaha meningkatkan beberapa hal, seperti menambahkan dua kota ke daftar rute, dan membuat jalur balapan lebih menantang.

Sawahlunto dipilih menjadi titik start Tour, dan Padang finish-nya. Pemilihan daerah ini mengikuti konsep Tour de France, yaitu start bisa dinamis namun titik akhir harus berada di ibukota. Ibukota merupakan pintu masuk dan keluar daerah, sehingga dengan titik akhir di ibukota, kepulangan peserta akan semakin mudah.

Untuk Pemanasan kami share Foto-foto kemeriahan tour de singkarak 2010, karna aura Tour de Singkarak 2012 semakin terasa.











Syukri, S.SnPosted By Syukri

Terima Kasih telah membaca artikel yang saya tulis ini tentunya masih banyak kekurangan dengan. Sehingga saya akan sangat senang dan berterima kasih dengan saran, pertanyaan maupun kritik yang membangun. Silahkan Tinggalkan Komentar... contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar

Radio Cimbuak.net